Govinda - Mantan terindah

Intro: F Bb Cm D# Bb
D7 Gm F Cm F

.          Gm    F                     D#
Ku tersadar baru aku merasakan
.                Gm    F                  D#
Cinta kita kuhiasi dengan mekar
.        D#       F      Gm              F
Ku lukai hatimu Aku kehilanganmu
Cm              D#m          F
Aku terima kekalahanku

.         Bb                                           D7
Apa kabar kamu, Kekasih masa laluku
.                    Gm      F         Cm         F
Baru ku sadari, Tak ada sehebat kamu
.            Bb                                        D7
Apa kabar kamu, kau mantan terbaik aku
.                  Gm      F                 Cm
Terimalah ini laguku mengenang kamu
D#m F  Gm
Penyesalanku

Gm F Bb Cm D# D#m

F          Bb                                          D7
Apa kabar kamu,kekasih masa laluku
.                Gm        F           Cm          F
Baru ku sadari, tak ada sehebat kamu
.             Bb                                       D7
Apa kabar kamu, kau mantan terbaik aku
.                Gm         F             Cm            F
Terimalah ini laguku mengenang kamu..OOO

Bb                                                       D7
(Mantan terbaik), kekasih masa laluku
.                    Gm       F         Cm         F
Baru ku sadari, tak ada sehebat kamu
.                    Bb                           D7
Kini kau bahagia, bahagia bersama dia
.            Gm       Fm     Bb       D#m
Terimalah ini laguku mengenang kamu
D#m F   Bb
Penyesalanku
Next
Previous
Click here for Comments

0 comments:



Note: Only a member of this blog may post a comment.