cerita lucu "AKU BENCI MANUSIA"

Ayam : Gue paling benci ama manusia!

Sapi : Beuh, mang kenape, yam???

Ayam : Coba aja lo pikirin Py (panggilan si sapi),,
Masa baru maen-maen bentar di teras rumah manusia, Gue langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala.
Mereka nggak inget apa kalo tiap hari makan telur dan daging gue.
Sebelll....!!! Benci banget gue sama yang namanya manusia..!!!

Sapi : Emang lo doang yang benci ?
Asa lo tau, Gue lebih benci mereka dari siapapun..!

Ayam : Lah, Emang lo kenapa.. Py ?

Sapi : Coba dech.. elo bayangin,,,
Hampir tiap hari susu gue di elus-elus,,
Dipencet-pencet, Diremas-remas,,
Tapi manusia durjana itu nggak pernah mau nikahin gue,,
Boro-boro ngelamar...
Sakiiiittt banget batin gw,, Emangnya gw jabLay apa...?
Next
Previous
Click here for Comments

0 comments:



Note: Only a member of this blog may post a comment.